Kajari Baru, Dedie Minta Dukungan Seluruh Pihak

0
87

Humas Pemko Batam – Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam yang baru, Dedie Tri Hariyadi meminta dukungan dari seluruh pihak terutama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) membantu ia dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam. Sebelumnya Dedie menjabat sebagai Asisten Intelijen di Kejaksaan Tinggi Jambi. Hal ini disampaikannya dalam acara Lepas Sambut Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (11/10) di Ballroom Hotel Harmoni One. Dedie menggantikan Kajari sebelumnya Roch Adi Wibowo yang menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Laporan dan Pengaduan Masyarakat Pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan. Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak,” ujarnya.

Acara pisah sambut dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta istri Marlin Agustina Rudi dan Wakil Walikota, Amsakar Achmad berserta istri Erlita Sari. Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Danlanal, Iwan Setiawan, Dandim 0316 Romel Jangga Wardhana, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kepala Imigrasi Lucky turut hadir dalam acara itu.

Roch Adi Wibowo mengatakan kondisi Kota Batam sangat kondusif selama berada di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Batam bersama jajaran FKPD Batam. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama bertugas di Batam ada kesalahan yang dilakukan. Tidak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak selama bertugas di Batam sehingga ia dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Mewakili FKPD, Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan selamat kepada Roch Adi Wibowo atas jabatan barunya sebagai Kepala Sub Direktorat Laporan dan Pengaduan Masyarakat Pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung. Rudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Roch Adi Wibowo atas pengabdiannya selama bertugas di Kota Batam.

Rudi juga berharap kepada Roch Adi Wibowo untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam walaupun sudah meninggalkan Kota Batam.  “Selamat datang kepada Pak Dedie Tri Haryadi, Saya mewakili seluruh masyarakat Kota Batam menerima dengan sepenuh hati kehadiran Bapak di kota ini,” tutupnya.(HP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here