Facebook Pak Wawako Dibajak Digunakan Untuk Meminta Uang

0
114

HUMAS PEMKO BATAM – Akun Facebook Wakil Walikota Batam (Wawako), Amsakar Achmad saat ini tengah dikuasai oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini terbukti dari adanya massanger kepada orang-orang yang berteman dengan Wawako di Facebook. Isi massanger meminta sejumlah uang dengan mengatas namakan Wawako.

Kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang berteman dengan Wawako di Facebook diharapkan tidak tertipu dengan aksi orang yang tidak bertanggung jawab ini. Terlebih apabila meminta bantuan dalam bentuk uang.

Kabag Humas Setdako Batam, Efrius mengatakan saat ini Wawako beserta istri, Erlita Sari Amsakar tengah menunaikan ibadah haji. Wawako berangkat ke tanah suci bersama Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang 28 dan telah berangkat pada Kamis (1/8) 2019. Efrius mengingatkan agar masyarakat  Batam tidak terpedaya dengan aksi penipuan pembajak itu.

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak ada yang memberikan sejumlah uang atau bantuan apapu yang diminta oleh orang yang mengatasnamakan Pak Amsakar. Karena saat ini akun Facebook Pak Wawako dimanfaatkan pihak lain,” katanya mengingatkan.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here