Jamaah Masjid Nuruh Haq Terima Bantuan Sapi dan Kambing

0
73

HUMAS PEMKO BATAMWali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing kepada Mardijono ketua pengurus Masjid Nurul Haq Tanjung Riau, Senin (12/8). Hewan qurban itu merupakan bantuan dari gerakan masyarakat peduli Batam (Gempita). Selain menyerahkan hewan qurban, juga disiapkan paket sembako sebanyak 300 paket. Penyerahan hewan qurban ini masih dalam rangka parayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Pdt Hanny Andrias selaku Pembina Gempita Kota Batam mengatakan kegiatan ini selalu dilakukan Gempita setiap tahunnya dengan lokasi yang berpindah-pindah.

“Jangan dilihat dari nilainya. Kami dari Gempita ingin berbagi dam terimakasih atas kesediaan jamaah masjid Nurul Haq yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk beramal,” ujarnya.

Atas bantuan yang diberikan, mewakili jamaah Masjid Nurul Haq, Mardijono menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sapi dan sembako yang diberikan. “Terimakasih juga atas kesediaan Bapak Wali Kota yang sudah bersedia hadir dalam acara ini,” katanya.

Dalam sambutannya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan semakin banyak yang berqurban maka semakin banyak mensejahterakan masyarakat Batam. Menurutnya berqurban tidak harus dilakukan saat Idul Adha tapi diluar itu juga boleh.

“Bantuan bisa datang dari siapa saja dan itu karena ada gerakan dari Allah SWT. Kita yakin semua perintah dari Allah dan bisa melalu tangan siapa saja. Untuk itu kita harus sering-sering berqurban,” ucap Rudi.

Rudi juga mengajak seluruh warga Batam bersatu dan tidak saling membedakan antara satu sama lain. Tak lupa ia juga meminta dukungan dari warga Batam atas semua pembangunan yang direncanakan oleh Pemko Batam.

“Mari dukung semua kebijakan yang saya buat agar satu waktu semua bisa menikmati hasil pembangunan yang sudah kita buat meski kita sudah tidak di dunia ini lagi,” katanya mengakhiri.(HP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here