Pemko Siapkan Total Hadiah Rp 69 Juta Lomba Pawai Ta’ruf

0
624

HUMAS PEMKO BATAM – Bagian Kesra Kota Setdako Batam masih membuka pendaftaran lomba Pawai Ta’ruf Tingkat Kota Batam dalam rangka 1 Muharam 1441 Hijriah, Minggu (8/9) di Dataran Engku Putri. Bagian Kesra Setdako Batam menyiapkan hadiah total Rp69 juta untuk pemenang. Masyarakat Kota Batam yang ingin mengikuti lomba pawai ta’ruf ini dapat mendaftar langsung ke nomor WA Bagian Kesra Setdako Batam 081270408230.

“Jika daftar melalui WA sesuai format nama sekolah/organisasi, nama penanggungjawab/koordinator, nomor Hp penanggungjawab/koordinator, alamat jengkap, jumlah peserta dan kategori yang diikuti. Boleh juga langsung datang langsung ke Kantor Bagian Kesra Setdako Batam pada jam kerja di lantai II Kantor Walikota,” jelas Kabag Kesra Setdako Batam, Riama Manurung Selasa (3/9) 2019.

Adapun kategori yang diperlombakan, kategori TK sederajat, kategori SD sederajat, kategori SLTP sederajat, kategori SLTA sederajat, kategori Majelis Taklim dan kategori umum.

“Pendaftaran paling lambat tanggal 5 September,” sebutnya.

Adapun kriteria penilaian perlombaan meliputi kekompakan, kreasi, kerapian dan keserasian. Tema dan yel-yel juga akan dinilai oleh juri.

“Jumlah peserta pawai ta’ruf maksimal 25 orang satu grup,” tuturnya.

Adapun rute pawai ta’ruf dimulai dari Dataran Engku Putri, Bundaran BP Batam, Bundaran Tuah Madani, Simpang Masjid Agung dan finish di Dataran Engku Putri. Untuk kategori TK dimulai dari Dataran Engku Putri, Bundaran BP, BCM, Simpang Masjid Raya dan finis di Dataran Engku Putri.

“Peserta pawai ta’ruf ini akan dilepas langsung oleh Bapak Walikota. Kami mengimbau warga Batam dapat berpartisipasi mengikuti pawai ta’ruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah,” pungkasnya.(HP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here